cool hit counter

PDM Kota Gorontalo - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kota Gorontalo
.: Home > Berita > Hadrun: PDM Support Kegiatan IMM Kota Gorontalo

Homepage

Hadrun: PDM Support Kegiatan IMM Kota Gorontalo

Minggu, 18-03-2018
Dibaca: 193

Drs. Hadrun Makruf Anggota PDM Kota foto bersama Pengurus IMM Komisariat Kampus I IAIN Sultan Amai Gorontalo

 

 

GORONTALO - Ratusan kader IMM Kampus I IAIN Sultan Amai Gorontalo Hadiri Pembukaan Musyawarah Komisariat IMM se - IAIN Sultan Amai Gorontalo, Ahad, 18 Maret 2018 bertempat di Cafe Mayuri. Musyawarah Komisariat  terdiri dari Komisariat Tarbiyah dan Keguruan, Komisariat Syariah dan Ekonomi Islam dan Komisariat ushuluddin dan Dakwah.

 

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Gorontalo Drs. Hadrun Makruf dalam sambutannya saat membuka kegiatan Musyawarah Komisariat Bersama mengajak kepada seluruh kader IMM yang akan bermusyawarah untuk menjaga persatuan dan kesatuan. "Silahkan adik-adik IMM bermusyawarah dengan bijak, pilihlah sosok kader pemimpin yang dapat membawa misi perjuangan Muhammadiyah dan  IMM serta amal usaha. Semoga 3 komisariat ini bisa solid mengawal agenda-agenda umat dan mahasiswa khususnya di perguruan tinggi IAIN Sultan Amai Gorontalo.  Silahkan adik-adik IMM melakukan program kerja sesuai dengan tuntutan zaman now. IMM harus tampil sebagai pembawa solusi dalam persoalan bangsa. Kami dari PDM Kota Gorontalo akan mensupport penuh agenda IMM selagi itu memberikan kontribusi bagi persyarikatan”  imbuh Hadrun di hadapan ratusan kader IMM.

 

Sementara itu Ketua Pelaksana Ikbal Al-Hadar didampingi Sekretaris Radinal Musa disela-sela musykom menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan agenda terbesar dalam  komisariat. Kita akan memilih kembali pemimpin baru untuk periode 1 tahun ke depan. Seperti biasanya, terdapat beberapa sidang yang dibahas dalam Musykom, di antaranya sidang tata tertib, laporan pertanggungjawaban dari PK IMM periode 2017-2018, Sidang komisi, dan pemilihan formatur, tuturnya. Terpilih dalam Musyawarah tersebut IMMawan Fajrul Nomba Sebagai Ketua Umum Komisariat IMM Fak Syariah dan Dakwah, IMMawati Anggriani Dai Sebagai Ketua Komisariat IMM Fak.Tadris Dan Keguruan dan IMMawati Safira FatmaWati Rumampuk Sebagai Ketua Umum Komisariat IMM Fak.Ushuludin & Dakwah IAIN Sultan Amai Gorontalo Periode 2018-2019. -(moeth.gobel)-


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website