cool hit counter

PDM Kota Gorontalo - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kota Gorontalo
.: Home > Berita > MUHAMMADIYAH DAN AISYIYAH KOTA GORONTALO SIAP GELAR MUSYDA

Homepage

MUHAMMADIYAH DAN AISYIYAH KOTA GORONTALO SIAP GELAR MUSYDA

Minggu, 14-02-2016
Dibaca: 600

KOTA GORONTALO — Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Gorontalo telah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan dan kini siap menggelar Musyawarah Daerah (Musyda) ke-11, di Kompleks Perguruan Muhammadiyah Kota Gorontalo, 26-27 Maret mendatang.

 

Rangkaian kegiatan tersebut antara lain Rapat Pimpinan Daerah, di Aula MIM Unggulan Kota Gorontalo beberapa waktu lalu, serta Rapat Koordinasi dengan Panitia Pelaksana, Panitia Pemilihan dan Panitia Pengarah di Auditorium MA Muhammadiyah Kota Gorontalo,Sabtu, 13 Februari 2016.

 

“Insya Allah, kami siap melaksanakan Musyawarah Daerah ke 11, 26-27 Maret mendatang,” kata Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Gorontalo, Dr. H. Arfan A. Tilome, M.HI, yang didampingi Panitia Pelaksana, Dr. H. Romi Bau, M.P.I, kepada humas media ini, di Kota Gorontalo, Sabtu, (13/2)

 

Arfan menyebut ada beberapa agenda yang telah disepakati dalam Rapat Koordinasi yang dihadiri oleh seluruh panitia pengarah, panitia pelaksana dan panitia pemilihan. Agenda tersebut adalah penetapan rencana kerja panitia pelaksana, panitia pengarah dan panitia pemilihan baik pada kepanitian musyda Muhammadiyah, Aisyiyah, Pemuda Muhammadiyah maupun Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kota Gorontalo.

 

Sementara itu Panitia Pelaksana Dr. H. Romi Bau, M.Pd.I yang juga sebagai kepala MA Muhammadiyah Kota Gorontalo menyatakan kesiapannya selaku tuan rumah untuk menggelar Musyda. “Insya Allah kami panitia pelaksana telah siap menggelar hajatan 5 tahunan Muhammadiyah Kota Gorontalo ini.” Ujarnya.

 

Sebelumnya PDM Kota Gorontalo juga telah menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) di Aula MIM Unggulan Kota Gorontalo yang dihadiri Anggota PDM, Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) se-Kota Gorontalo, serta Pimpinan Organisasi Otonom (Ortom) Tingkat Kota Gorontalo dengan agenda penetapan Panitia Pelaksana, Panitia Pengarah dan Panitia Pemilihan Anggota Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Gorontalo periode 2015-2020, penetapan Tata Tertib Pemilihan Anggota Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Gorontalo periode 2015-2020, serta penetapan Tata Tertib Musyawarah Daerah ke-11 Muhammadiyah Kota Gorontalo.

 

Musyda ke-11 Muhammadiyah Kota Gorontalo, 26-27 Maret mendatang, kata Arfan, mengagendakan Laporan Pertanggungjawaban Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Gorontalo periode 2010-2015, penyusunan program kerja periode 2015-2020, pemilihan Anggota Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Gorontalo periode 2015-2020, Model dan Strategi Dakwah Muhammadiyah Kota Gorontalo, serta Rekomendasi dan isu-isu  Strategis. (paman.gobel)


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website